» » » » » » Telah Terbukti, Sukaduka Jaya Kerthi Siap Memenangkan Koster - Ace



Jumat, 4 Mei 2018. Sejumlah 54 Kepala Keluarga (KK) menggelar Paruman Sukaduka Jaya Kerti, yang bertempat di Balai Sukaduka Jaya Kerthi, Banjar Gunungsari, Desa Tegallinggah, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Paruman yang diadakan khusus untuk membahas beberapa agenda penting dalam masyarakat Sukaduka Jaya Kerti tersebut dihadiri oleh Ketua BPD Gede Suweda, Kelian Adat Mundukkunci Gede Sukerada, Kepala Dusun Bukit Sari Ali Manshur, dan Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Putu Mangku Budiasa, SH. MH.

Salah satu pembahasan penting dari paruman tersebut adalah membahas tentang kebulatan tekad dalam ikut memenangkan Koster - Ace untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Periode 2018 - 2023, karena menurut masyarakat setempat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Wayan Koster - Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau akrab disapa Cok Ace dianggap mampu dalam mensejahterakan masyarakat Buleleng khususnya daerah terpencil seperti Banjar Gunungsari, Desa Tegallinggah yang akses jalannya kurang memadai.

"Karena telah terbukti Wayan Koster sebagai DPR RI telah berhasil memfasilitasi hibah untuk pembelian peralatan Gong Tahun 2017, yang sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat." Ucap Putu Mangku Budiasa, SH. MH. yang juga merupakan Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Koster - Ace di Kabupaten Buleleng. (b)

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply